EVOS-AXIS berkomitmen terus perkuat ekosistem e-sport Indonesia

EVOS-AXIS berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem e-sports Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Klub olahraga elektronik (e-sports) EVOS bersama AXIS berkomitmen terus memperkuat ekosistem e-sports di Indonesia melalui penyelenggaraan kompetisi dan program pembinaan bagi para pemain hingga menjadi profesional.

“Kami membuat program tidak hanya untuk tim tapi juga komunitas agar mereka juga berkesempatan masuk ke seri profesional,” kata Head of Commercial EVOS Tony Tham pada Konferensi Pers 5 Tahun Kemitraan EVOS-AXIS di Jakarta, Selasa.

Dikatakannya, EVOS dan AXIS mulai berkolaborasi pada tahun 2017 dengan misi yang sama yaitu membangun ekosistem e-sports Indonesia yang lebih kuat dari tahun ke tahun.

Tony mengatakan salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan kompetisi tidak hanya secara online atau offline.

Selain itu juga diadakannya EVOS pro series yang memberikan kesempatan bagi para pemain e-sports tanah air untuk masuk akademi.

“Jadi generasi muda tidak hanya mempunyai kesempatan bersaing tetapi mempunyai kesempatan masuk akademi dan bersaing secara profesional,” ujarnya.

Baca juga: ESI mengapresiasi EVOS-AXIS yang mencatatkan 70 turnamen e-sports

Tony mengatakan, penyelenggaraan turnamen e-sports yang selama ini fokus secara online dan dipusatkan di Jakarta, juga akan diperluas ke kota-kota lain mulai tahun 2024.

AVOS dan AXIS, kata dia, akan mengunjungi beberapa kota, mulai dari Surabaya, Jawa Timur, untuk menggaet lebih banyak penggemar di luar Jakarta dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berinovasi melalui program AXISLabs.

Senada dengan itu, Head of Marketing Youth Segment PT XL Axiata Tbk Nahdiah Estu Pawestri mengatakan, AXIS sebagai penyedia layanan internet mempunyai peran strategis dalam perkembangan e-sports Tanah Air.

Ia mengatakan pihaknya memilih berkolaborasi dengan EVOS karena memiliki kesamaan misi dan komitmen berkelanjutan dalam mengembangkan ekosistem e-sports di Indonesia.

“Bukan hanya soal turnamen, rekrutmen pemain, tapi ekosistem e-sports yang harus diperkuat agar Indonesia bisa berkiprah di kancah dunia,” ujarnya.

Baca juga: EVOS Kembangkan Puluhan Talenta Esports Muda Lewat EFC Pro Series Season 2

Wartawan: Aloysius Lewokeda
Redaktur: Hernawan Wahyudono
Hak Cipta © ANTARA 2024

47 comments

  1. п»їlegitimate online pharmacies india [url=http://indianph.com/#]top 10 pharmacies in india[/url] world pharmacy india

  2. prometrium 100 mg during pregnancy : [url=https://mexicanpharmacyhq.pro/#]buy glucophage xr[/url] cheapst celebrex from mexico [url=https://mexicanpharmacyhq.pro/]https://mexicanpharmacyhq.pro[/url]

  3. Привет. [url=https://kuzovdetali.by/]https://kuzovdetali.by/[/url] – большой ассортимент деталей и подбор автозапчастей для кузова автомобиля. Переходите в интернет-магазин для заказа новых и оригинальных деталей для автомобилей. Гарантия и доставка по Минску и области.

  4. Всем хай. [url=https://kuzovdetali.by/]https://kuzovdetali.by[/url] – большой ассортимент деталей и подбор автозапчастей из европы. Перейдите на сайт для заказа новых и оригинальных товаров для автомобилей. Гарантия и доставка по городам Беларуси.

  5. Hi my family member I want to say that this post is awesome nice written and come with approximately all significant infos I would like to peer extra posts like this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *