Karena selingkuh?  Akun BTR Pertama Kenn Dibanned 30 Tahun!  – Esportsku

Karena selingkuh? Akun BTR Pertama Kenn Dibanned 30 Tahun! – Esportsku

Bigetron Esports merupakan salah satu tim besar di ranah Pro Scene Esports di Indonesia. Tim ini mempunyai banyak talenta pro player. Salah satunya adalah BTR Superkenn, ia direkrut tim Bigetron Esports sejak awal ketika usianya baru 14 tahun. Ini bukan pertama kalinya Bigetron Esports merekrut talenta-talenta berbakat sejak dini, di ranah PUBG Mobile, Luxxy dan Zuxxy juga direkrut oleh Bigetron Esports sejak usia dini. Meski saat ini mereka sudah meninggalkan Bigetron Esports dan bergabung dengan tim Persija EVOS.

Di MPL Indonesia, Team Bigetron Alpha menurunkan lengkap Jungler berbakatnya yakni BTR Superkenn sejak awal musim hingga finis di posisi ketiga. BTR Superkenn merupakan salah satu Jungler terbaik di Indonesia yang dimiliki oleh tim Bigetron Alpha, hingga banyak tim lain yang meliriknya.

Sebelum menjadi pro player di pro scene Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL Indonesia. BTR Superkenn merupakan pemain publik yang sering bermain hingga ia menemukan potensinya dalam permainan. Sebagai seorang gamer, Kenn juga pernah melakukan kecurangan dengan tujuan untuk memudahkan dirinya namun berakhir dengan buruk baginya.

Dalam Podcast di Channel YouTube, Mantan Pro Player Mobile Legends Jonathan Liandi, BTR Superkenn menceritakan hal buruk yang menimpa dirinya saat melakukan cheat pada game Mobile Legends. Sebelum direkrut oleh Bigetron Esports, Kenn memiliki akun utama di game Mobile Legends miliknya yang sudah tidak bisa ia akses lagi.

84 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *