Empat juara baru di sejumlah nomor gim tutup Piala Presiden Esports

Empat juara baru dalam sejumlah pertandingan menutup Piala Presiden Esports

Jakarta (ANTARA) – Empat juara baru dalam sejumlah pertandingan yang dipertandingkan menutup Piala Presiden Esports 2023 yang berlangsung di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.Rangkaian babak grand final Piala Presiden Esports 2023 yang digelar Sabtu hingga Minggu ini memperebutkan total hadiah Rp 2 miliar.

“PBESI mengapresiasi langkah Piala Presiden Esports 2023 yang kembali berhasil menyelenggarakan turnamen berskala besar secara inklusif dengan menjangkau para pemain dari berbagai wilayah Indonesia dan juga para atlet esports putri,” ujar Kepala Humas PB ESI. dan Komunikasi, Debora Imanuella, seperti dikutip dalam keterangan resmi, Senin.

Debora menambahkan, dengan adanya kompetisi seperti ini kedepannya diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan prestasi seluruh atlet baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca juga: Menparekraf yakin Piala Presiden 2023 bisa mendorong peluang usaha

“Kami berharap kompetensi dan prestasi seluruh atlet yang bertanding, khususnya para peraih Piala Presiden Esports 2023, kedepannya terus berkembang dan meningkat, baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Debora.

Selama dua hari penyelenggaraan, lahirlah juara-juara baru di empat game yang dipertandingkan. Pada game Mobile Legends: Bang Bang Men, AURA Fire berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 3-0.

Sedangkan pada game Lokapala, Mahadewa mampu menjadi yang terbaik setelah menang atas OPI Admirals dengan skor 3-0. Pada pertandingan lokal lainnya yaitu Battle of Guardians, atlet asal Bali Joddz sukses mengalahkan Ucupbaddman. Pada kategori women, Bigetron Era berhasil mencetak sejarah sebagai juara Mobile Legends: Bang Bang Women pertama.

1,414 comments