Empat skuad Indonesia siap berlaga di final Dawn of Champions

Empat skuad Indonesia siap berlaga di final Dawn of Champions

Jakarta (ANTARA) – Sebanyak empat skuad Indonesia yakni Proshabibi, Knight, The Boss, dan Prime ID siap berlaga di babak semifinal dan grand final turnamen esports Dawn of Champions yang digelar pada Sabtu (18/1). 11).Dikutip dari keterangan resminya, Jumat, keempat squad ini berhasil lolos ke babak semifinal setelah melalui perjalanan panjang melawan lebih dari 500 squad lain yang mengikuti Dawn of Champions.

Turnamen Dawn of Champions merupakan kompetisi esports pertama dari Garena Undawn yang mempertemukan squad terbaik dari seluruh kubu di Indonesia. Turnamen ini mengusung skema pertandingan PVP (player vs player) dan telah dimulai pada 10 Oktober 2023.

Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 500 squad yang bertanding sepanjang babak kualifikasi, mulai dari In-game Qualifier (10-14 Oktober 2023) dan Squad Battle Server (28-29 Oktober 2023), hingga Cross Server Playoff (4- 5 November 2023 ).

Baca juga: Garena Gelar Turnamen “Dawn of Champions” Mulai 10 Oktober

Dari rangkaian panjang babak kualifikasi, kini tersisa empat skuad yang akan berlaga di babak semifinal dan grand final Dawn of Champions.

Proshabibi Lion dari server Lost City dan Knight Falcon dari server Western Outpost menjadi dua tim pertama yang mengamankan kursi di babak semifinal.

Mereka lolos setelah menumpas lawannya di hari pertama Cross Server Playoff Bracket pada 4 November 2023. Proshabibi menang tipis 3-2 atas The Boss, sedangkan Knight menang 3-0 atas Paradox.

Pada Cross Server Playoff Bracket lainnya, Prime ID Falcon dari server Blockade dan The Boss Lion dari server Raven Shelter berhasil lolos ke babak empat besar. Prime ID mengalahkan Mightywolf dengan skor 3-0, sedangkan The Boss mengalahkan Elementum dengan skor 3-0.

Seluruh pertandingan pada babak Cross Server Playoff diselenggarakan dengan menggunakan mekanisme best of five, artinya tim pertama yang meraih 3 kemenangan dinyatakan sebagai pemenang.

66 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *