Empat tim siap bertarung di final AOV International Championship 2023

Empat tim siap bertarung di final AOV International Championship 2023

Jakarta (ANTARA) – Setelah melalui pertarungan sengit di Babak Grup dan Perempat Final selama 12 hari, empat tim siap bertarung di laga puncak Arena of Valor International Championship (AIC) 2023.Siap digelar pada 23-24 Desember 2023 di Vietnam, laga semifinal dan Grand Final akan menjadi momentum lahirnya juara AIC 2023 yang akan membawa pulang hadiah terbesar dari total hadiah sebesar 500.000 dollar AS atau sekitar Rp7,7 miliar.

Publisher sekaligus developer AoV, Garena, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis, menjelaskan pertandingan semifinal dan Grand Final akan menghadirkan drama dan persaingan antara tim AOV dari RoV Pro League (RPL) dan Garena Challenger Series (GCS). .

Laga semifinal pertama akan mempertemukan Talon dan Valencia CF Esports yang sama-sama berasal dari Thailand. Pada laga semifinal lainnya, tim Hong Kong Attitude dari Hong Kong akan menghadapi Flash Wolves dari Taiwan.

Pemenang pertandingan antara Talon melawan Valencia CF Esports akan langsung melaju ke babak Grand Final pada 24 Desember 2023. Sedangkan tim yang kalah akan melawan pemenang pertandingan Hong Kong Attitude versus Flash Wolves.

Dua babak final semifinal dan Grand Final AIC 2023 akan digelar secara live di Military Zone 7 Competition Center, Ho Chi Minh City, Vietnam pada hari Sabtu dan Minggu, 23-24 Desember 2023.

75 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *