Gagal di PMSL SEA, Persija EVOS Ingin Buktikan Bisa Juara di PMGC 2023?  – Esportsku

Gagal di PMSL SEA, Persija EVOS Ingin Buktikan Bisa Juara di PMGC 2023? – Esportsku

PUBG Mobile Global Championship 2023 telah berlangsung selama dua hari. PMGC League pertama kali diadakan dengan mempertandingkan tim-tim besar di Grup Hijau. Kehadiran dua tim besar asal Indonesia yaitu Persija EVOS dan Alter Ego Ares menambah keseruan pertandingan yang digadang-gadang akan menjadi grup neraka di Liga PMGC kali ini.

Persija EVOS masuk PMGC 2023 kali ini karena mendapat predikat sebagai tim pemegang kasta tertinggi PMPL ID kali ini setelah sukses menjadi juara di PMPL ID Fall 2023. Namun keberhasilan mereka meraih kemenangan terhenti di turnamen PMSL SEA Spring 2023. Kemarin. Tim Alter Ego Ares kembali menjadi juara di PMSL SEA tahun ini.

Pada wawancara eksklusif Esportsku melalui Official PUBG Mobile Indonesia, kami melontarkan pertanyaan menarik kepada salah satu punggawa besar Persija EVOS, Luxxy. Pada kesempatan kali ini kami memberikan pertanyaan kepada Luxxy mengenai target yang dimiliki Persija EVOS untuk PMGC 2023 kali ini. Dengan gagalnya Persija EVOS menjadi juara PMSL SEA Spring 2023, apakah gelar juara dunia saat ini akan direbut oleh Persija EVOS atau tidak.

93 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *