Hari Ketiga Liga PMGC, Situasi Grup Hijau Makin Memanas?  – Esportsku

Hari Ketiga Liga PMGC, Situasi Grup Hijau Makin Memanas? – Esportsku

PUBG Mobile Global Championship 2023 memasuki hari ketiga babak Group Stage, pertandingan pertama dimulai oleh tim-tim yang ada di Grup Green PMGC League kali ini. Dua tim asal Indonesia tergabung di grup ini yaitu Persija EVOS dan Alter Ego Ares.

Pertarungan di Grup Hijau kali ini semakin panas. Stabil di dua hari pertama, pada akhirnya singgasana tertinggi klasemen yang dipegang Stalwart Esports harus digulingkan oleh Loops Esports dari Brazil. Dua tim asal Brazil yaitu Loops dan A7 berhasil menduduki Top 3 klasemen hari ketiga PMGC League Group Green kali ini.

Sedangkan dua tim asal Indonesia yaitu Persija EVOS dan Alter Ego Ares belum mampu menembus Top 3 klasemen Grup Green PMGC League hari ketiga. Persija EVOS yang memiliki total 124 poin masih berada di posisi keempat, terpaut 12 poin dari A7 di posisi ketiga klasemen.

Sedangkan Alter Ego Ares sang juara PMSL SEA Spring 2023 masih belum beranjak dari posisi kedelapan klasemen sejak hari kedua. Total poin yang dimiliki Alter Ego Ares yakni 97 poin masih membuat posisi tim belum aman saat ini. Sebab hanya 3 tim teratas saja yang langsung mendapatkan slot pada Grand Final PMGC 2023 kali ini.

Hari terakhir dipertandingkannya Grup Hijau adalah Minggu, 05 November 2023. Ini akan menjadi hari dimana tim-tim yang ada di Grup Hijau akan memutuskan untuk membuktikan siapa yang layak mendapatkan kunci ajaib Grand Final PMGC 2023 dengan mudah.

1,327 comments

  1. indian pharmacy paypal [url=http://indianpharmacy.shop/#]indian pharmacy to usa[/url] mail order pharmacy india indianpharmacy.shop