Lewati fase knockout, tiga tim Indonesia maju ke Grand Final FFWS 2023

Lolos dari fase knockout, tiga tim Indonesia melaju ke Grand Final FFWS 2023

Jakarta (ANTARA) – Sebanyak tiga tim esports Indonesia yakni RRQ Kazu, POCO Star, dan Thorrad melaju ke Grand Final Free Fire World Series (FFWS) 2023 setelah lolos dari fase knockout.Dikutip dari keterangan resminya, Senin, ketiga tim tersebut termasuk dalam 12 tim yang akan bertanding di fase final FFWS 2023 pada 24-26 November.

RRQ Kazu berada di peringkat kelima klasemen fase knockout dengan perolehan 291 poin, tertinggal dari EXP Esports (Thailand), Buriram United Esports (Thailand), CGGG (Thailand), dan Magic Squad (Brasil).

Sedangkan POCO Star dan Thorrad masing-masing berada di posisi ketujuh (283 poin) dan posisi kesembilan (221 poin) klasemen.

Sedangkan RRQ Kazu yang menjadi runner up Free Fire Master League (FFML) Season 8 dinilai menjadi salah satu tim Indonesia yang cukup konsisten. Performa terbaik RRQ Kazu hadir di hari pertama dan kedua FFWS 2023, 10 dan 11 November.

Pada dua laga tersebut RRQ Kazu berhasil mengumpulkan total 177 poin dengan rincian 80 poin di hari pertama dan 97 poin di hari kedua.

Tak hanya itu, RRQ Kazu juga berhasil memecahkan rekor dengan menjadi tim Indonesia pertama di FFWS 2023 yang mampu mencetak 25 poin eliminasi dalam satu babak pertandingan.

Baca juga: Tiga Tim Esports Indonesia Siap Bertanding di FFWS 2023 Bangkok

Menyusul RRQ Kazu, POCO Star yang merupakan juara Fase Liga FFML Season 8 sekaligus debutan di FFWS memberikan performa terbaiknya pada laga final knockout pada 19 November lalu.

140 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *