Nasib Leomurphy di Dewa United Esports?  Apakah kalian akan kembali ke Alter Ego?  – Esportsku

Nasib Leomurphy di Dewa United Esports? Apakah kalian akan kembali ke Alter Ego? – Esportsku

MPL Indonesia Season 12 telah usai, musim ini terasa berbeda sejak kedatangan Dewa United Esports untuk meramaikan MPL Indonesia Season 12. Dari 9 tim yang ada, kini ada 3 tim yang tidak lolos ke babak Playoff. Namun ternyata pendatang baru Dewa United Esports berhasil lolos ke babak Playoff di MPL Indonesia Season 12.

Peminjaman roamer Alter Ego ke Dewa United Esports dilakukan pada awal musim. Sang roamer, Leomurphy, dipinjamkan tim Alter Ego untuk mendapatkan waktu bermain. Sejak kedatangan Rasy ke Alter Ego, Leomurphy sudah beberapa musim terakhir tidak masuk roster.

Nasib berbeda dialami Leomurphy bersama Dewa United Esports dan tim Alter Ego Esports. Alter Ego yang berada di posisi 8 klasemen tidak bisa lolos ke babak Playoff MPL Indonesia Season 12. Sementara itu, Leomurphy dan Dewa United Esports melanjutkan perjalanannya ke babak playoff MPL Indonesia Season 12. Namun Dewa United Esports hanya menjalani satu pertandingan di babak playoff. Ia harus pulang sangat awal pada babak Playoff MPL Indonesia Season 12.

Kegagalan Dewa United Esports menjuarai MPL Indonesia Season 12 memang bukan sebuah kejutan bagi para pihak. Pasalnya, mereka merupakan tim baru di MPL Indonesia dan hanya mempunyai target lolos ke babak Playoff. Target tersebut pun sudah tercapai pada musim pertamanya.

Namun untuk musim depan mereka pasti akan meningkatkan target juara MPL Indonesia. Maka dari itu, mereka berbenah mulai saat ini untuk mempersiapkan tim terbaiknya menghadapi Season 13 kedepannya agar bisa menjuarai MPL Indonesia untuk pertama kalinya.

Perubahan terjadi pada tim Dewa United Esports. Kabar terbaru dilansir dari Instagram resmi Dewa United Esports, roamer Leomurphy telah menyelesaikan kontrak pinjamannya, ia harus dikembalikan ke tim Alter Ego dan tidak ada masa perpanjangan kontrak bersama Dewa United Esports di musim depan.

Alter Ego Esports juga sedang melalui masa-masa sulit, setelah mereka gagal lolos ke babak playoff musim ini. Tentu saja mereka akan berbenah dan mencari roster terbaik untuk musim depan. Jika Leomurphy kembali, Leomurphy berpeluang besar menggantikan Gustian Rekt di Alter Ego jika ingin meningkatkan performanya di musim depan.

100 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *