Onic Esports runner up M5 World Championship

Onic Esports memastikan satu tempat di grand final M5 World Championship

Jakarta (ANTARA) – Wakil Indonesia Onic Esports di ajang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M5 World Championship berhasil mengamankan tempat di babak grand final setelah mengalahkan wakil Filipina AP. Bern di final upper bracket fase Knockout, Sabtu.Disiarkan secara online oleh MLBB Esports dari Manila, Filipina, Onic Esports meraih kemenangan bersih tanpa balas 3-0 atas AP. Bern dalam format best of five atau sistem pertandingan untuk meraih tiga kemenangan terlebih dahulu.

Sempat tertinggal jauh di game pertama, Onic Esports berhasil bangkit membalikkan keadaan. Lengkapi dominasi AP. Bren hingga lord keempat dipatahkan oleh Kiboy dan kawan-kawan hanya dengan satu momentum yang mampu mengunci pergerakan wakil Filipina.

Baca juga: Onic Esports Berjalan Mulus di Pembukaan M5 World Championship

Late game menjadi angin segar bagi Onic Esports setelah sempat kesulitan mengembangkan permainan di awal permainan. Menit ke-19 menjadi titik balik wakil Indonesia ketika Kairi akhirnya berhasil mendapatkan satu kill point.

Hanya dalam waktu tiga menit, Onic Esports akhirnya mampu memenangkan game pertama hingga unggul 1-0.

Onic Esports semakin percaya diri di game kedua yang diawali dengan double kill di early game. Onic Esports berhasil menggelar seluruh pertarungan di Land of Dawn tanpa meninggalkan peluang bagi AP. Bren harus mengakhiri pertandingan pada menit ke-11 hanya dengan satu kill point.

Unggul 2-0, Onic Esports semakin agresif hingga menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Pada game ketiga, dengan tiga turtle dan satu lord Kiboy dan kawan-kawan berhasil membuat AP. Bren berlutut.

66 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *