Penggemar CS2 terkejut melihat ENCE mencadangkan salah satu pemain terbaiknya

ENCE mengumumkan perubahan pada daftar pemain Counter-Strike 2 pada tanggal 29 Mei. Dua pemain dibangkucadangkan dan dua pemain baru direkrut untuk menggantikan mereka. Sementara komunitas berpikir bahwa satu perubahan masuk akal, mereka bingung dengan perubahan lainnya.

Dua pemain yang akhirnya dicoret dari daftar pemain CS2 adalah rifler dycha dan AWPer hades, dan mereka digantikan oleh pemain veteran sdy dan pemain muda berbakat Paavo “podi” Heiskanen. Dycha telah tampil kurang baik selama beberapa bulan ini, mengumpulkan statistik negatif di berbagai turnamen tahun ini. Di sisi lain, sniper yang dibangkucadangkan, Hades, telah menjadi pemain yang menonjol untuk ENCE, dan para penggemar tidak dapat mempercayai perpindahan pemain ini.

“HADES??? APAKAH KAMU MABUK???” kreator konten esports, Express, membalas postingan X dari ENCE. Mereka tidak sendirian dalam sentimen mereka: “Tunggu hades? wtf,” tulis penggemar lain. “Hades untuk podi adalah Jks untuk jenis downgrade nexa,” kata penggemar lain, sementara banyak yang mengulangi hal yang sama di X.

12 comments

  1. of course like your website but you have to check the spelling on several of your posts A number of them are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to inform the reality on the other hand I will certainly come back again

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *