“Sky: Children of Light” resmi pecahkan Rekor Dunia Guinness

“Sky: Children of Light” resmi memecahkan Guinness World Record

Jakarta (ANTARA) – Game Massive Multiplayer Online (MMO) “Sky: Children of Light” memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk “Jumlah Pengguna Terbanyak di Dunia Virtual Bertema Konser”.Rekor ini dicapai melalui teknologi inovatif eksklusif milik pengembang thatgamecompany (TGC) yang menyatukan lebih dari 10.000 pemain online di Gamescom.

CEO dan Direktur Kreatif pengembang game TGC Jenova Chen dalam keterangannya, Sabtu (26/8), mengatakan Sky bersama dengan dukungan infrastruktur dari Amazon Web Service dan TGC tidak hanya mendobrak batasan multipemain dan performa standar dalam game langsung, tetapi juga kemungkinan untuk terhubung di era ini. digital.

“Sky: Children of Light” terkenal karena lanskap animasinya yang indah, cerita yang menyentuh, dan hubungan antar pemain di seluruh dunia.

Game ini terus berkembang dan mempertahankan komunitas pemain setia sejak debutnya pada tahun 2019 dan baru-baru ini melampaui 260 juta unduhan.

“Semua pemain kami pantas mendapatkan pujian atas pencapaian mereka yang memecahkan rekor. Dukungan dan semangat mereka untuk menyatukan esensi Sky telah menjadikan Sky ada saat ini,” kata Chen.

Baca juga: Sky: Children of Light Ajak Pemain Pecahkan Rekor Dunia Guinness

Pada acara pemecahan rekor ini, langit di dalam Sky bersinar dengan tampilan warna dan cahaya saat para pemain berbondong-bondong mengunjungi stan Sky di Gamescom dan di seluruh dunia dan mengalami perjalanan animasi selama konser virtual dengan penyanyi terkenal internasional Aurora.

87 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *