Survival Stage PMGC 2023, Kenapa Tim Indonesia?  – Esportsku

Survival Stage PMGC 2023, Kenapa Tim Indonesia? – Esportsku

PUBG Mobile sedang mengadakan ajang turnamen dunianya yaitu PUBG Mobile Global Championship 2023 atau biasa dikenal dengan PMGC 2023. PMGC 2023 telah menyelesaikan babak Group Stage di PMGC League kemarin. Tim perwakilan Indonesia yaitu MorphGPX menjadi satu-satunya tim yang berhasil lolos ke babak Grand Final PMGC 2023 di Turki.

Tiga tim Indonesia yang tersisa di Survival Stage kali ini yaitu Persija EVOS, Alter Ego Ares dan juga Bigetron Red Villains. Mereka harus bertarung di babak Survival Stage dengan 24 tim. Pada babak kali ini fokus mereka hanya mencapai posisi 16 besar klasemen akhir. Nantinya mereka harus bertarung lagi di babak Last Chance setelah dipastikan lolos dari babak Survival Stage ini.

Pada Survival Stage hari pertama kali ini, Bigetron Red Villains berhasil mengamankan posisi 3 klasemen. Mereka mengantongi 1 WWCD, 34 Eliminasi dan total 52 poin. Alter Ego Ares, mereka berada di posisi 10 klasemen, dengan 16 Eliminasi dan total poin 22. Alter Ego Ares tidak mendapatkan WWCD di hari pertamanya. Sedangkan Persija EVOS berada di posisi 11 klasemen. Persija EVOS mengantongi 10 Eliminasi dan total 21 poin. Mereka belum bisa mendapatkan WWCD.

89 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *