Team Spirit Champion The International 12 DOTA 2, Kali Kedua?  – Esportsku

Team Spirit Champion The International 12 DOTA 2, Kali Kedua? – Esportsku

The International merupakan turnamen bergengsi kelas dunia yang diselenggarakan oleh Valve Corporation pada game DOTA 2 setiap tahunnya. Turnamen The International kali ini telah digelar untuk yang ke-12 kalinya. Diselenggarakan di Amerika Serikat, The International 12 mempunyai Prize Pool sebesar 3,143,283 USD yang merupakan terkecil diantara seluruh event The International yang pernah diadakan.

Pada pertandingan Grand Final The International 12 kali ini mempertemukan dua tim kuat yang bertaruh pada Aegis of The Champions The International DOTA 2. Team Spirit bertemu dengan tim Gaimin Gladiators pada pertandingan Grand Final kali ini yang berhasil dimenangkan oleh Team Semangat dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Dengan hasil tersebut, Team Spirit berhak meraih gelar Juara The International 12 pada tahun 2023.

Dengan hasil tersebut Team Spirit berhasil menjuarai The International untuk kedua kalinya pada tahun 2021 dan kini pada tahun 2023. Team Spirit pun berhasil menyamai gelar juara yang diperoleh tim veteran OG dengan dua kali menjuarai kejuaraan dunia International DOTA 2.

Team Spirit pada ajang The International 12 kali ini memang merupakan tim yang sangat kuat dibandingkan tim lainnya. Tak terkalahkan sejak awal babak grup, playoff hingga akhir grand final, Team Spirit memang menjadi momok menakutkan bagi tim-tim lawan di ajang dunia The International 12 tahun ini. Roster Team Spirit terdiri dari Yatoro, Mira, Collapse, Larl, Miphoska, dan pelatih mereka, Silent. Team Spirit mengejutkan para penggemar DOTA 2 dengan kekuatan mereka.

155 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *