Timnas PUBG Mobile melangkah ke delapan besar Asian Games 2022

Timnas PUBG Mobile berhasil mencapai delapan besar Asian Games 2022

Jakarta (ANTARA) – Tim esports nasional Indonesia PUBG Mobile melaju ke babak delapan besar setelah memperebutkan empat set pada laga babak 16 besar Grup D Asian Games 2022, di China Hangzhou Esports Center, Hangzhou, Jumat.

“Kami bangga atas perjuangan dan semangat para atlet Timnas Esports PUBG Mobile Indonesia selama pertandingan hari ini,” ujar Wakil Pelatih Kepala Tim Esports Nasional Indonesia Richard Permana, melalui keterangan resmi PB ESI.

Tim yang beranggotakan Fajar Octa Ramadhan, Alan Raynold Kumaseh, TM Kausar, Juventino Ryan Jeremy Rolos, dan Vebryano Akbar Maulana berhasil meraih juara kedua dengan total waktu 54 menit 19 detik.

Baca juga: Timnas PUBG Mobile dan DOTA2 Siap Berlaga di Asian Games 2022

Sedangkan Jepang meraih peringkat pertama dengan total waktu 52 menit 47 detik.

Selanjutnya Sri Lanka meraih peringkat ketiga dengan waktu keseluruhan 1 jam 41 detik, dan Kazakhstan peringkat keempat dengan waktu keseluruhan 1 jam 3 menit 20 detik.

Dengan ini timnas esports Indonesia bernomor punggung PUBG Mobile akan menghadapi Thailand, China, dan Hong Kong di babak semifinal Grup B pada Sabtu (30/9) pukul 14.00 WIB.

“Pada pertandingan besok, kami akan memaksimalkan kemampuan Tim Nasional Esports Indonesia untuk nomor PUBG Mobile,” kata Richard.

“Kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat tanah air agar tim esports nasional Indonesia bernomor punggung PUBG Mobile bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan besok,” ujarnya.

Baca juga: Indonesia Capai Posisi Enam Besar Asian Games FIFA Online 4

Wartawan : Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2023

66 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *