Free Fire dipertandingkan perdana di Piala Dunia Esports

Free Fire pertama kali berkompetisi di Piala Dunia Esports

Jakarta (ANTARA) – Free Fire resmi menjadi salah satu divisi game yang pertama kali bertanding di ajang Esports World Cup (EWC) yang digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada Juli 2024.

“Free Fire sangat kuat di dunia esports mobile game, mampu mendobrak batasan dan mencetak rekor-rekor baru. “EWC ingin menghadirkan seluruh game terbaik dari seluruh dunia, dan tentunya Free Fire adalah salah satunya,” ujar CEO EWC Foundation Ralf Reichert, dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, Kamis.

“Turnamen ini akan menjadi kompetisi bergengsi untuk menunjukkan bahwa esports mampu mempersatukan para pemain dan penggemar di seluruh dunia. “Bersiaplah untuk pertempuran battle royale yang epik di Riyadh,” tambahnya.

Lebih lanjut, Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, mengatakan pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari Piala Dunia Esports edisi pertama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar olahraga elektronik di seluruh dunia.

“Kami sangat tidak sabar untuk mengumumkan rencana ini kepada seluruh komunitas pemain Free Fire Global, khususnya pemain di regional. “Bersama EWC Foundation, Garena akan menghadirkan pengalaman esports Free Fire yang tak terlupakan,” ujar Teo.

Baca juga: RRQ Kazu Masih Kokoh di Puncak Klasemen FFWS ID 2024 Spring
Baca juga: Tim Free Fire menyambut positif format baru FFWS Indonesia

Nomor Free Fire di Piala Dunia Esports akan diikuti oleh 18 tim terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan total kolam Hadiah bernilai 1 juta dolar AS.

Selain mendapatkan hadiah terbesar dari totalnya kolam Hadiahpemenang pertandingan ini juga akan mendapatkan tiket otomatis untuk lolos ke FFWS Global Finals 2024 Brazil pada bulan November.

Selanjutnya, total 18 tim peserta akan dipilih melalui turnamen Free Fire lokal dan regional, seperti Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Spring, FFWS Latam 2024, FFWS Brazil 2024, dan ESL Free Fire Snapdragon Pro Series sebagai jalur kualifikasi.

Dengan demikian, tim-tim yang akan berpartisipasi adalah tim-tim Free Fire terkuat dari kompetisi Free Fire paling bergengsi di berbagai belahan dunia.

Cabang Free Fire di Piala Dunia Esports 2024 akan diadakan secara bertahap pukulan knockout selama tiga hari pada tanggal 10-12 Juli 2024 untuk memilih 12 tim terbaik yang lolos ke babak tersebut Grand Final.

Selanjutnya, babak final atau Grand Final akan berlangsung selama dua hari pada 13-14 Juli 2024, dengan seluruh pertandingan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi.

Baca juga: Brasil Didapuk Menjadi Tuan Rumah FFWS Global Finals 2024

Wartawan : Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © ANTARA 2024

5 comments

  1. prednisone for sale [url=http://buyprednisone.store/#]prednisone 50 mg price[/url] buy prednisone online no prescription

  2. Kost di Palembang menawarkan lebih dari sekadar tempat tinggal; mereka adalah pintu masuk ke kehidupan lokal yang autentik dan dinamis di kota ini. Dengan beragam pilihan yang mencakup segala sesuatu mulai dari kost-kostan sederhana hingga yang lebih modern dan mewah, penghuni memiliki kesempatan untuk merasakan kehidupan sehari-hari Palembang dari sudut pandang yang unik. Dari pertemuan dengan sesama penghuni hingga menikmati kuliner lokal di sekitar, kost di Palembang bukan hanya tempat tinggal, tetapi juga lingkungan tempat penghuninya dapat menjalani pengalaman hidup yang berharga dan berkesan. Dengan keberadaan di tengah-tengah kota yang hidup dan penuh warna, kost-kostan di Palembang memberikan akses mudah ke berbagai atraksi wisata, pusat perbelanjaan, dan institusi pendidikan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi siapa pun yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya kota ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *